Butuh Bantuan? Customer Service www.pabriktasjogja.com siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Cara Cermat Memilih Tas Branded

Cara Cermat Memilih Tas Branded

Ditulis pada: 10 March 2015 | Kategori:

Bagi wanita, tas menjadi aksesoris wajib untuk menunjang aktivitas kesehariannya, baik bekerja maupun sekadar gaya. Untuk memenuhi kebutuhan wanita, beberapa tas branded semakin menghiasi pasar, misalnya Gucci, Hermes, Louis Vuitton, dan Marc Jacobs. Tas-tas branded tersebut sering diburu oleh para wanita eksekutif muda.

Cara Cermat Memilih Tas Branded

Dana yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan tas branded tersebut tentu tidaklah sedikit. Kisaran harganya dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, bergantung model dan merek atau brand. Tas-tas impor ini selalu memiliki variasi bentuk model dan warna menarik sesuai perkembangan tren fesyen.
Tas branded impor memang identik dengan kalangan yang memiliki penghasilan tinggi. Hal ini tentu saja karena harga belinya yang cukup menguras kantong. Selain wanita karier, para pengusaha menjadikan tas baranded ini sebagai tren tersendiri. Bagaimana tidak, untuk mendapatkan 1 pieces tas branded, setidaknya Anda harus mengeluarkan uang di atas 1 juta rupiah.
Tas branded impor memang seolah memberikan kepuasan tersendiri bagi pemakainya. Pemakai tampak memiliki kekuatan visual yang mampu mempengaruhi penampilannya. Namun, memilih produk tas impor ini perlu berhati-hati. Terutama, bila Anda termasuk “pendatang baru”.
Tas branded memang memiliki nilai lain selain tentu saja kualitas dan harga yang luar biasa. Adalah sebuah gengsi dan simbol kelas sosial yang tidak bisa ditawar. Bahwa mereka yang menggunakan tas branded adalah mereka yang uangnya tersisa dan mungkin bingung akan digunakan untuk apa.
Jika dilihat fungsinya, tas branded ataupun tas nonbranded memiliki fungsi yang sama. Sama-sama untuk membawa sesuatu, mewadahi benda-benda yang perlu diwadahi agar tidak tercecer. Mahalnya harga tas branded tidak lantas mengubah fungsi dari tas itu sendiri.
Kualitas yang ditawarkan oleh tas branded memang berbeda. Lebih unggul dibandingkan dengan tas-tas yang dijual di toko-toko tas biasa. Oleh sebab itu, harga yang dibandrolkan untuk satu tasnya saja bisa sangat mahal. Tapi, bagi penggemar tas branded, hal tersebut rasanya tidak terlalu menjadi masalah.
Memilih Tas Branded
Tidak jarang orang yang membeli tas hanya karena merek atau warna yang menarik meskipun kualitas sebenarnya tidaklah demikian. Berikut ini merupakan tips memilih tas branded berkualitas agar Anda tidak terkecoh. Tips ini pun bisa membantu Anda untuk membedakan tas branded asli dan tiruan.
Tergiur dengan aneka model tas branded bisa jadi membuat Anda lupa diri. Tidak memikirkan bagaimana kualitas yang pas dengan harga. Harus diakui, bahwa hati-hati dalam memilih juga diperlukan.
Anda pernah mendengar istilah tas branded Kw? Iya. Tas tersebut merupakan tiruan yang hampir sama persis dengan versi aslinya. Tapi berharga sedikit miring dibanding dengan tas branded yang asli. Kualitas yang dimiliki pun otomatis lebih rendah dibanding dengan tas branded yang asli. Jadi hati-hati. Tapi biasanya, pedagang juga akan memberitahu jika tas yang mereka jual merupakan tiruan dari tas branded.

1. Memilih Tas Branded – Perhatikan Harga Barang Tas
Meskipun urusan harga murah masih tetap menjadi daya tarik, Anda jangan tergiur dengan barang bermerek asli yang harganya lebih murah 30 persen dari harga asli. Tas-tas branded sangat jarang didiskon. Misalnya, Louis Vuitton yang tidak pernah didiskon di outlet resminya. Merek tas Chanel di Asia sangat jarang memberikan diskon, kecuali barang yang sudah tidak musim atau out of season.

Sebagai referensi lain, jika ada yang menawarkan tas branded impor merek Chloe seharga 3 juta rupiah, dapat dipastikan seratus persen bahwa produk itu palsu. Mengapa? Tas impor Chloe dijual di olulet resminya dengan harga 15 juta rupiah. Sekalipun diskon 50 persen, harganya menjadi 7,5 juta rupiah, bukan 3 juta rupiah.
Sebelum memutuskan untuk membeli tas branded, ada baiknya mencari informasi mengenai kisaran harga. Mengunjungi situs-situs terkait pasti akan membantu Anda. Jangan tertipu dengan harga. Terutama jika Anda mengeluarkan uang yang tidak sepadan dengan kualitas.

2. Memilih Tas Branded – Perhatikan Struk Tas
Tas branded impor asli memiliki struktur yang kokoh meskipun bahannya terbuat dari kanvas, kain, atau parasut. Ingat, pola jahitan serta pemasangan tulang rangka tas dilakukan dengan sistem double stitch atau dijahit dengan benang rangkap dan dijahit ulang atau dua kali.
Harga pasti tidak akan membohongi. Jika kualitas tas branded yang Anda pilih sekiranya meragukan, lebih baik jangan. Perhatikan hal-hal detail. Seperti jahitan, terutama pada bagian dalam tas. Barang mahal pasti akan berbeda.

3. Memilih Tas Branded – Tas Pembungkus
Tas pembungkus? Bisa jadi hal ini luput dari pengawasan. Ya, tas pembungkus juga bisa menjadi identitas asli atau tidaknya tas branded Anda. Tas pembungkus atau dustbag tas impor asli memiliki tekstur bahan yang halus dengan ukuran lebih lebar dibanding tasnya. Jika ukuran dustbag pas-pasan, berarti tas impor itu palsu. Yang tidak kalah penting, dustbag produk asli disertai dengan lap pembersih, contohnya brand Chanel.
Karena produsen tas branded biasanya mengerjakan pengerjaan tas dengan sangat teliti. Sehingga tidak mungkin jika mereka mengabaikan finishing touch pada proses pembuatan tas. Itulah sebabnya, mereka juga memroduksi pembungkus tas yang bisa menjaga kualitas dari tas branded yang diproduksinya.

4. Memilih Tas Branded – Retsleting Tas
Retsleting merupakan hal yang harus diperhatikan. Retsleting tas branded yang asli agak kasar dan biasanya terdapat logo merek pada kaitnya. Model retsleting tas asli biasanya berbeda setiap musim. Retsleting tas branded memiliki ukuran standar berat serta dimensi tertentu. Hal ini juga menjadi detail yang harus diperhatikan. Terkesan tidak penting, tapi sebenarnya ini sangat penting.

5. Memilih Tas Branded – Pelapis Tas
Pelapis dalam tas branded asli, misalnya Louis Vuitton, biasanya terbuat dari bahan atau suede halus. Sementara itu, tas Prada atau Gucci dilapisi dengan kain bermotif logo dan nama merek yang berbeda setiap musim. Oleh sebab itu, kenalilah logo dan bentuk huruf merek tersebut karena bentuk huruf tas palsu sering berbeda, bahkan terbalik.

6. Memilih Tas Branded – Nomor Seri
Di bagian dalam tas, biasanya terdapat nomor seri yang agak tersembunyi. Nomor seri mencakup urutan angka beserta artinya. Misalnya, LV SP0037 yang berarti dibuat bulan Maret 2007. Letak nomor seri setiap model tas pasti berbeda. Untuk mengecek keaslian nomor seri, Anda bisa mengunjungi. Adanya nomor seri ini cukup penting untuk menentukan apakah tas branded yang menarik hati itu asli atau tidak.

7. Memilih Tas Branded- Tulisan
Tulisan “made in” menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Ingat, tas Chanel bertuliskan “made in Italy” atau “made in France”, bukan “made in Paris”. Sementara itu, semua flapbag Chanel bertuliskan “made in France”. Ketika seseorang memalsukan barang, hal-hal seperti ini bisa jadi terlewatkan. Dan Anda bisa menjadikan ini sebagai acuan untuk memilih mana tas branded asli dan mana tas branded asli.

8. Memilih Tas Branded – Tag
Bentuk tag bermacam-macam, ada yang seperti kartu kredit, berhologram, atau diemboss. Tag merek-merek tas tertentu, seperti Gucci, Chanel, dan LV, disertai buku kecil yang menerangkan jenis tas dan cara merawatnya. Tas branded asli pasti menyertakan itu untuk menjamin kepuasan konsumen.

 

BACA JUGA : Berkreasi Membuat Tas Gaul Ramah Lingkungan

Cara Cermat Memilih Tas Branded | Pabrik Tas Seminar | Konveksi Tas Murah | Produsen Tas | Pesan Tas Jogja

Tags: blog, Pabrik Tas, tas

Belum ada Komentar untuk Cara Cermat Memilih Tas Branded

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Blog Terbaru

Inspirasi Tas Seminar Kit yang Recommended

Ditulis pada: 5 March 2019

Tas seminar kit merupakan salah satu pilihan bagi Anda yang ingin melaksankan kegiatan seminar. Pada umumnya, kegiatan seminar selalu memberikan souvenir kepada para pesertanya. Seringkali ada tas ransel, tas jinjing, buku, dan souvenir lainnya yang diberikan oleh pihak pelaksana. Hal... Baca selengkapnya »

Inspirasi Tas Seminar 3 in 1

Ditulis pada: 5 March 2019

Tas seminar 3 in 1 merupakan salah satu inovasi terbaru dalam pengadaan souvenir untuk kegiatan seminar, diklat, sosialisasi, atau acara sejenis. Desain tas ini merupakan tas yang multifungsi, di mana dari 1 tas bisa dialihfungsikan menjadi 3 tas yang berbeda.... Baca selengkapnya »

Paket Seminar Kit sebagai Souvenir yang Mudah dan Menguntungkan

Ditulis pada: 4 March 2019

Paket seminar kit merupakan salah satu cara dalam menyediakan souvenir yang lengkap dengan harga yang relatif terjangkau. Dengan menggunakan paket seminar kit ini, maka kita bisa mempersiapkan souvenir untuk kegiatan seminar dengan mudah dan menguntungkan. Jika diperhitungkan, membeli segala kebutuhan... Baca selengkapnya »

Konveksi Tas 3 in 1 Berkualitas

Ditulis pada: 4 March 2019

Tas 3 in 1 merupakan tas yang didesain dengan konsep multifungsi, sehingga bisa dialihfungsikan menjadi tiga mode tas. Tiga mode tas ini di antaranya adalah ransel, slempang, serta jinjing. Dengan konsep yang unik dan menarik, 1 tas saja mampu difungsikan... Baca selengkapnya »

Tas 3 in 1, Pilihan Tepat untuk Souvenir Kegiatan Seminar

Ditulis pada: 4 March 2019

Kegiatan seminar, diklat, sosialisasi dan semacamnya merupakan kegiatan resmi yang diadakan oleh suatu instansi, baik pemerintahan maupun swasta, organisasi, atau komunitas. Dalam acara seperti ini, biasanya akan ada berupa souvenir yang diberikan kepada para peserta. Tas ransel, tas slempang, tas... Baca selengkapnya »

Telfon Sekarang Juga !

Office : (0274) 453 95 89

(Telp./WA) : 085743109652