Warning: implode(): Invalid arguments passed in /home/sams5com/public_html/pabriktasjogja.com/wp-content/themes/landingpress-wp/inc/customize.php on line 685
Pabrik Tas Jogja Memberikan Tips Tepat Merawat Tas Agar Tahan Lama | Pabrik Konveksi Tas Murah
Konsultasi Gratis dengan Kami
Pabrik Tas Jogja Memberikan Tips Tepat Merawat Tas Agar Tahan Lama

Pabrik Tas Jogja Memberikan Tips Tepat Merawat Tas Agar Tahan Lama

Pabrik Tas Pesanan PT Taman Wisata Candi

Pabrik Tas Jogja Memberikan Tips Tepat Merawat Tas Agar Tahan Lama. Ada berbagai macam jenis tas yang diproduksi oleh Pabrik Tas, dimulai dari jenis tas bermerek hingga jenis tas standar yang banyak dijual di pasaran. Setiap tas hadir dengan beragam model, merek serta harga yang berbeda, seperti halnya tas dari brand ternama dengan harga mahal dan tas standar dengan harga murah. Meskipun hadir dengan perbedaan yang cukup besar, namun untuk kualitas yang disajikan kedua tas itu sendiri umumnya ditentukan berdasarkan cara penggunaan serta perawatan yang diberikan padanya.

Dengan kata lain, meskipun tas yang anda miliki diproduksi oleh pabrik tas yang bermerek dan memiliki harga tinggi, jika perawatannya tidak dilakukan dengan tepat, maka kualitas dari segi katahanannya pun akan kalah oleh jenis tas standar yang dirawat dengan cara tepat. Itulah sebabnya kali ini pabrik tas jogja murah akan jelaskan beberapa langkah tepat untuk merawat tasmu, sehingga koleksi dari tas bermerek atau tas lainnya yang anda miliki dari pabrik tas pun dapat bertahan lama, diantaranya :

Tips Merawat Tas dari Pabrik Tas Jogja

  1. Perhatikan tempat penyimpanan tas

Jika anda memiliki koleksi tas dengan jumlah yang cukup banyak, maka pastikanlah untuk menyimpan koleksi tas anda di kantong penyimpanan atau dustbag yang biasanya disediaikan oleh pabrik tas dimana tas itu diproduksi. Selain itu hindari memasukkan atau pun mengeluarkan tas dan kemudian membiarkannya di area terbuka dalam jangka waktu lama. Karena hal ini akan mempengaruhi kondisi material dari bahan tas itu sendiri, itu sebabnya sangat baik untuk menyimpan tas di tempat tertutup yang bersih dan tidak terkena debu.

  1. Produk anti lembab atau anti jamur

Jika anda menggunakan lemari sebagai tempat untuk menyimpan koleksi tas yang anda miliki, maka pastikanlah untuk menyertakan produk anti jamur atau anti lembab di bagian dalamnya. Dengan kehadiran dari produk yang satu ini maka tas yang anda miliki dari pabrik tas branded pun akan lebih terjaga dari jamur serta kelembapan yang dimilikinya. Pastikanlah untuk menempatkan produk tersebut di dekat tas, sehingga efeknya pun bekerja dengan lebih maksimal.

  1. Perawatan tas kulit

Sedikit berbeda dengan jenis tas lainnya, menurut ahli dari pabrik tas kami, tas kulit memang cukup sulit untuk dirawat dengan baik, pasalnya jenis tas yang satu ini harus disimpan dalam keadaan terhindar dari sinar atau cahaya matahari, mengapa demikian? Karena cahaya matahari dapat menyebabkan permukaan dari tas kulit pecah atau bahkan rusak, selain itu pastikan pula untuk menyimpan tas kulit ini dalam posisi yang baik, karena tas itu pun sangat rentan, sehingga mudah sobek atau pun berkerut apabila terjadi gesekan yang tidak tepat. Kemudian jika tas kulit buatan pabrik tas branded itu terkena air, maka pastikanlah untuk menggunakan lap kering dengan tekstur lembut untuk membersihkannya.

  1. Perhatikan bagian resleting

Selain beberapa hal di bagian atas tadi, tips dari pabrik tas supaya pastikan pula untuk merawat bagian resleting yang dimilikinya. karena umumnya resleting dari tas yang jarang digunakan sering mengalami gangguan. Lebih dari itu debu dan kotoran lainnya yang menempel di bagian resleting juga dapat mengganggu gerak dari resleting itu sendiri. Sementara itu, untuk menghindari macetnya resleting, sebaiknya anda gunakan lilin lebah dan kemudian gosokkan lilin tersebut pada bagian resleting tas.

  1. Perawatan tas kulit sintetis

Berbeda dengan cara perawatan di bagian atas tadi, untuk jenis tas kulit dengan bahan sintetis, perlakuan khusus dari pabrik tas murah maka proses membersihkan pun dapat anda lakukan dengan menggunakan jenis lap karet. Cobalah untuk mencelupkan lap karet pada cairan cuka terlebih dahulu, kemudian gosokkan lap tersebut pada permukaan tas dengan perlahan. Setelah selesai, bersihkannya sisa cuka yang masih menempel dengan menggunakan kain bersih lainnya yang bertekstur lembut.

  1. Jarak penyimpanan

Selain tempat, jarak untuk menyimpan tas yang satu dengan tas lainnya pun perlu anda perhatikan. Pastikanlah untuk tidak menyimpan tas kulit dengan jenis tas kulit sintetis secara berdempetan atau menempel. Mengapa? Karena tas kulit dengan bahan sintetis dapat menyerap jenis bahan pencelup  warna yang dimiliki oleh tas kulit lainnya. Itulah mengapa seringkali terdapat spot yang timbul seperti halnya jamur yang menempel. Saran yang diberikan oleh pabrik tas jogja adalah dengan memisah jarak antara tas yang berbeda bahan.

  1. Perawatan untuk tas berjamur

Apabila tas yang anda miliki terlanjur menjamur atau memiliki jamur, maka cara tepat untuk membersihkannya dapat anda lakukan dengan menyikatnya menggunakan lap bertekstur lembut. Selain itu anda juga dapat menggunakan sikat halus yang digunakan dalam membersihkan bagian bercak-bercak jamur di bagian dalamnya. Untuk penggunaan sabunnya itu sendiri yang disarankan pabrik tas jogja yaitu dengan memastikan untuk memiliki krim pembersih tas khusus bahan kulit, sehingga noda atau jamur yang menempel pun lebih mudah untuk dibersihkan.

Itulah kiranya beberapa cara perawatan tas bermerek dan tas standar buatan Pabrik Tas Murah lainnya.

Berjaya Bersama Pabrik Tas Jogja