Warning: implode(): Invalid arguments passed in /home/sams5com/public_html/pabriktasjogja.com/wp-content/themes/landingpress-wp/inc/customize.php on line 685
Pabrik Tas Pesanan KPRI Mardi Husada Banjarnegara Jawa Tengah
Konsultasi Gratis dengan Kami
Pabrik Tas Pesanan KPRI Mardi Husada Banjarnegara Jawa Tengah

Pabrik Tas Pesanan KPRI Mardi Husada Banjarnegara Jawa Tengah

Pabrik Tas Pesanan KPRI Mardi Husada

Pabrik Tas Pesanan KPRI Mardi Husada Banjarnegara

Selamat datang di website kami Pabrik Tas Jogja, produsen tas seminar murah dan berkualitas , perusahaan kami memproduksi berbagai macam model tas seminar muali dari tas ransel, tas jinjing, tas slempang , tas batik, dan masih banyak lagi model tas seminar yang lainnya. untuk model tas seminar yang lainnya anda bisa bisa melihat langsung di katalog di website kami. jika anda menghendaki pemesanan tas slempang seperti di atas anda bisa langsung 0857 4310 9652 (WA/SMS) atau anda bisa langsung berkunjung ke Kantor dan Showroom kami di Jalan Bener No. 80, Tegalrejo, Yogyakarta. untuk memilih model tas yang anda kehendaki. terima kasih kepada Ibu Gones dari KPRI Mardi Husada Banjarnegara Jawa Tengah yang Telah mempercayakan pemesanan tas slempang kepada kami. dibuat dari bahan – bahan pembuat tas seminar yang berkualitas terbaik dan di kerjakan oleh para pengrajin home industry tas seminar yang berpengalaman secara bertahun – tahun menjadikan tas yang kami produksi terjamin kualitas dan mutunya.

Spesifikasi Pabrik Tas Slempang

*Bahan : Polyester Cordura

* Warna : Hitam

* Logo : Bordir 1 Warna

* Kode : Tas Slempang

selain tas kami juga menerima pemesanan berbagai macam seminar kit yang lainnya seperti bloknote, tas dompet, ballpoint, cocard, id card, PIN, kaos dan masih banyak lagi untuk model seminar kit yang kami produksi, jika anda menghendaki pemesanan tas seminar atau seminar kit percayakan kepada kami, kami siap membantu anda untuk memberikan pelayanan terbaik. anda juga bisa melihat salah satu produksi tas kami yang lainnya seperti Pabrik Tas Pesanan Pusat Dokumentasi LIPI Jakarta. terima kasih telah berkenan mengunjungi website kami, untuk pemesanan tas seminar bisa menghubungi kami.

[Kontak ][ Cara Pesan][ Testimoni ]