Warning: implode(): Invalid arguments passed in /home/sams5com/public_html/pabriktasjogja.com/wp-content/themes/landingpress-wp/inc/customize.php on line 685
Produk Unggulan Dari Pabrik Tas Seminar Jogja Murah
Konsultasi Gratis dengan Kami
Produk Unggulan Dari Pabrik Tas Seminar Jogja Murah

Produk Unggulan Dari Pabrik Tas Seminar Jogja Murah

Produk Unggulan Dari Pabrik Tas Seminar Jogja Murah

Salah satu cara meminimalisir keuangan kamu namun tetap mendapatkan tas sesuai dengan keinginanmu, maka tidak ada salahnya kamu mencoba membelinya di pabrik tas jogja yang ada di kotamu. Mungkin sebagian dari kamu masih bertanya tentang beda pabrik tas seminar jogja dan toko tas seperti kebanyakan. Nah sebelum membahas lebih lanjut, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu.

Pabrik Tas seminar murah jogja Pesanan BPS Rejang Lebong Bengkulu

Sampai saat ini eksistensi tas di tanah air semakin terus berkembang dan up to date. Seperti yang kita ketahui lifestyle manusia dalam beberapa dekade terakhir ini selalu mengalami beberapa perubahan yang terbilang cukup drastis. Sehingga tak heran jika keberadaan dari para pelaku bisnis fashion saat ini semakin menjamur, salah satu hal yang menjadikan bisnis ini digemari pegiat usaha dan bisnis adalah selain karena tas yang memiliki fungsi sebagai tempat menaruh barang bawaan manusia, tas juga memiliki nilai pelengkap fashion manusia.

Seperti yang kita tahu saat ini, jika gaya fashion yang dianut seseorang mengikuti trend maka tingkat kepercayaan seseorang tersebut juga ikut meningkat. Hal tersebut bukan isapan jempol belaka karena hingga saat ini, angka pemakaian dan penjualan tas terus meningkat.  

Untuk memenuhi kebutuhan fashion kamu, maka kamu perlu menyediakan budget khusus untuk membelinya. Tak heran lagi jika saat ini manusia berlomba-lomba membeli barang branded untuk menunjukkan eksistensi dalam dunia sosialnya, sehingga membutuhkan biaya yang besar juga untuk mewujudkannya. Apa sih pabrik tas jogja itu?

Pabrik Tas seminar jogja murah Pesanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbarriau

Apa itu Pabrik Tas Jogja Murah ?

Pabrik tas jogja adalah tempat dimana konsumen dapat memesan tas dengan desain atau model yang telah di rancang sendiri oleh konsumen sesuai dengan  seleranya. Jadi pabrik tas jogja ini lebih cocok bagi kamu yang lebih suka mendesain tas sendiri. Selain itu pabrik tas juga melayani pemesanan secara massive, jadi bagi kamu yang memerlukan tas sebagai souvenir dll untuk sebuah acara, seminar, pelatihan dll sehingga tidak usah khawatir.

Nah, bagi kamu yang menginginkan model-model tas terbaru dengan harga yang terjangkau namun kualitas tetap berbicara, salah satu pabrik tas seminar di kota Yogyakarta ini dapat kamu noted sebagai referensi pabrik tas jogja yang wajib dikunjungi. Berikut adalah beberapa referensi tas yang merupakan  produk unggulan dari pabrik tas yang beroperasi di Jl. Bener 80 Tegalrejo Yogyakarta ini.

Beberapa alasan yang menjadikan pabrik tas jogja ini sangat recommended untuk kamu adalah, pabrik  tas ini merupakan produsen tas terpercaya nasional yang bisa kamu percaya, hasil produksi  tas yang berkualitas untuk memenuhi kepuasan pelanggan, dukungan customer service yang begitu baik dan sebagai mitra usaha handal yang bisa kamu percaya.

Nah¸ kamu tak perlu khawatir dengan bahan tas yang tersedia di pabrik tas jogja ini, dengan berbagai jenis bahan tas seperti D 300, D 600, D 600 + Batik, D 1680, D 1680 single, D 1680 double, D 1680 + Baby Ripstop, jeans, dan masih banyak lagi jenis bahan lainnya, di jamin kualitas tas ini tidak kalah dengan yang lain dan kamu tetap bisa mendapatkannya dengan harga yang terjangkau.

Oiya, selain itu kamu juga dapat memesan berbagai jenis tas yang ditawarkan oleh pabrik tas jogja ini, diantaranya adalah tas kantoran, tas kerja, tas diklat, tas pinggang,  tas outbond, tas sekolah,  tas souvenir, tas olahraga, tas seminar,bag pack, tas laptop, dan berbagai macam model tas untuk keperluan perusahaan yang dapat pesan tas seminar jogja murah sesuai keinginan kamu. Berikut adalah beberapa produk unggalan yang bisa kamu dapatkan di pabrik tas jogja ini. Yuk simak!

Jenis Tas Seminar Hasil Produksi Pabrik Tas Jogja

  1. Pabrik tas TS625

Tas selempang sampai saat ini masih menjadi jenis tas yang nyaman dipakai untuk berpergian jarak dekat dan cocok juga untuk hangout bersama teman dan keluarga. Oiya tas selempang ini memiliki fungsi sebagai tempat membawa kebutuhan seperti bolpoint, notebook dll, dan juga tidak lupa sebagai tempat menaruh gadget kamu.

 

Nah, konveksi tas seminar jogja ini memberikan model tas selempang yang unik dan kekinian banget. Kamu bisa melihat dari bentuknya yang di desain berbentuk lingkaran, dengan selempang yang tidak terlalu panjang. Kamu juga bisa request warna kesukaan kamu dan kamu bisa menambahkan logo atau sablon/bordir sesuai permintaanmu.

  1. Pabrik Tas TJ503

Nah, bagi kamu yang sedang mengadakan event seminar/pelatihan dan membutuhkan souvenir tas dengan jumlah pesanan yang banyak, jangan khawatir. Kamu dapat memesan tas dengan jumlah yang banyak di pabrik tas jogja ini, karena pabrik tas jogja ini memberikan minimal pemesenan sejumlah 50 pcs tas, dan pengerjaan relatif cepat yaitu dua minggu masa pengerjaan.

 

Model pabrik tas TJ503 ini juga tidak kalah keren, dengan ukuran 29cm x 8cm x 38cm membuat tas ini pas saat kamu gunakan, selain itu kamu dapat memilih warna sesuai keinginanmu dan dapat menambahkan bordir dan sablon namun dikenakan biaya tambahan sesuai dengan ukurannya. Oiya tas jinjing ini berbahan D600 yang memiliki tekstur sedikit kasar namun tetap nyaman untuk digunakan.

  1. Pabrik Tas TJ501

Kali ini tas jinjing model ini cocok bagi kamu yang menginginkan tas sejenis totee bag dengan desain pilihan kamu sendiri. Dengan ukuran 30cm x 9cm x 38cm, pabrik tas TJ501 ini memberikan spot sablon/bordir yang luas. Jadi kamu dapat menempelkan logo band favorit kamu mungkin, atau menambahkan sketch wajah kamu di bagian depan tas.

pabrik tas jogja pesan tas seminar murah jogja

Nah, semakin membuat penampilanmu keren kan? Tas jinjing yang diproduksi dengan mengunakan bahan dasar dari kain blaco ini membuat kamu nyaman dalam memakainya, pada umumnya tas berbahan blaco memiliki warna putih ataupun agak sedikit cream  dan berbahan asal dari kapas, yang memiliki sifat ramah lingkungan.

  1. Pabrik tas R114

Tas ransel memang sampai saat ini masih menjadi tas yang nyaman untuk digunakan bagi segala usia, tas yang paling umum kita temui dengan karakteristik dipakai di punggung dan diselempangkan dengan dua buah tali panjang yang melewati bahu ini memang membuat pemakai nyaman saat menggunakannya. Pabrik tas R114 ini menawarkan desain tas ransel yang keren dan kuat, pasalnya tas ini terbuat dari bahan D1680 double (Kualitas POLO) yang menjadikan tas ini awet digunakan dan cocok bagi kamu yang suka membawa kebutuhan yang banyak seperti peralatan kuliah dan laptop. Kamu bisa memesan warna sesuai selera dan menambahkan bordir/sablon meskipun terkena biaya tambahan. Harga pabrik tas R114 ini juga terjangkau mengingat kualitas tas POLO, kamu bisa mendapatkannya dengan hanya mengeluarkan kocek Rp. 135.000.  Relatif murah  kan?

  1. Pabrik tas L212

Wajib bagi kamu pemilik laptop 14 inch untuk memiliki tas laptop ini. Dengan model yang kekinian membuat kamu merasa lebih percaya diri membawa laptop ke kampus atau tempat kerja. Pabrik tas l212 ini terbuat dari bahan sarang tawon atau yang biasa kta sebut model heksagon, sehingga membuat permukannya terasa bertekstur nyaman dan unik. Selain itu model tas ini multifungsi dalam cara menggunakannya, kamu dapat menggunakannya sebagai tas selempang maupun tas jinjing dengan model laptop vertikal. Keren kan?

Nah, referensi tas diatas merupakan produk unggulan dari pabrik tas seminar jogja yang berdomisili di kota Yogyakarta ini. Kamu tidak harus mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan gaya yang asik dan keren, karena pabrik tas jogja ini menawarkan produk tas yang terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang baik, selain itu pabrik tas jogja ini akan memberikan garansi uang produksi tas kembali apabila tas yang di pesan terlambat melebihi tanggal yang di tentukan. Nah, tunggu apalagi, yuk segera pesan tas seminar murah dan dapatkan ongkos kirim gratis jika kamu melakukan pemesanan di area Yogyakarta kota.